Selasa, Mei 17, 2022
BerandaDAERAHYayasan Karya Darma/Pusaka 10 Sumut Salurkan Bantuan Untuk Lansia, Program : ATENSI...
spot_img

Yayasan Karya Darma/Pusaka 10 Sumut Salurkan Bantuan Untuk Lansia, Program : ATENSI LU

Deliserdang, GlobalNEWS21.net |

Pimpinan Yayasan Karya Darma/Pusaka 10 Sumatera Utara menyalurkan bantuan kepada sejumlah masyarakat. Disaat pandemi Covid-19 dibutuhkan stamina  masyarakat  untuk tetap beraktifitas diperlukan suplemen. Kegiatan merupakan agenda rutin dari Yayasan peduli masyarakat.

Baca juga :

Jalur Pintu Masuk Exs PT Yesanda Diduga Bermasalah, Jalur Gas Bawah Tanah dan Kabel Optik Bakal Rusak

Berliana Hutagaol selaku perwakilan Yayasan Karya Darma/Pusaka 10 Sumut bekerjasama dengan BRSLU BUDSHI Dharma Bekasi memberikan bantuan Program Rehabilitas Sosial Lanjuta Usia (ATENSI LU) berupa vitamin, obat-obatan, beras, bantal, payung dan lain-lain untuk beberapa warga. Kali ini warga sekitar dusun 1 Desa Patumbak Kampung mendapat bagian dari kegiatan tahunan.

 

Bertempat di desa Marendal l kec.Patumbak Kab. Deliserdang warga menerima bantuan dihadiri awak media GlobalNEWS21.net dan koran TipikorGlobal, Sabtu (20/11)

Dalam kesempatan itu, Berliana Hutagaol mengatakan, “Hari ini kami memberikan bantuan kepada warga Lansia berupa perlengkapan rumah tangga.”

“Adapun nama-nama penerima bantuan antara lain Ibu Nasib  Ibu Simprah, Ibu Parinik, Ibu Sumi dan Pak Suwidi,” ujar Berliana Hutagaol didamping tokoh pemuda setempat.

Rasa terimakasih kepada Yayasan Karya Darma/Pusaka 10 yang telah memperhatikan warga juga disampaikan oleh warga penerima.

“Kami berterimakasih atas perhatian Yayasan. Dan bersyukur atas pemberian ini semoga ini dapat kami pergunakan dan berdoa agar kita sehat-sehat di masa pandemi Covid-19,” ujar Didik.

Ditambahkannya, “kami berharap program dari yayasan bantuan sosial untuk lanjut usia ini tetap terlaksana setiap tahunnya dengan memperhatikan para lansia di desa ini.”

Untuk di tahun 2021, Yayasan Karya Darma/Pusaka 10 Sumut tahun Anggara 2021 memberi bantuan yang sudah diprogramkan untuk 3 Desa di kecamatan Patumbak yakni Desa Marindal I, Desa Sigara -gara, dan Desa Patumbak Kampung. (Sumantri)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Most Popular

spot_img