Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBUDAYATerima Sertifikat HONDAN, Tagor Muda Harahap : Siap Majukan Wadokai Deliserdang
spot_img

Terima Sertifikat HONDAN, Tagor Muda Harahap : Siap Majukan Wadokai Deliserdang

Deliserdang, GlobalNEWS21.net | Pengurus Cabang Wadokai Deliserdang menyematkan sertifikat HONDAN (Kehormatan) kepada para penasehat yang tergabung. Perlunya kebersamaan membangun olah raga khususnya Karate Indonesia menjadi perhatian penerima HONDAN agar Wadokai DS lebih meningkat.

Baca juga :

Layanan Pembuatan Akte Kelahiran, Kades Patumbak Kampung Gelar Sosialisasi

Penyerahan sertifikat HONDAN (kehormatan) kepada Ketua dan Wakil Ketua dan Penasehat Pengcab Wadokai Deliserdang. Diantaranya adalah Ketua MPC PP, Dedy, SH dan Bendahara Tagor Muda Harahap yang menerima sertifikat kehormatan.

Acara yang laksanakan cukup sederhana di Nuansa Cafe Simpang Jodoh Tembung berjalan sukses dan lancar.

Penyerahan dilaksanakan oleh Pengcab Wadokai DS dihadiri oleh salah satu anggota MSH (Majelis Sabuk Hitam) yakni Sensei Hendrik Duana Harahap dan anggota PSH Wadokai DS. Dan dihadiri oleh sebagian anggota Pengcab Wadokai DS.

Kegiatan penyerahan dilaksanakan secara sederhana selesai melakukan latihan rutin Pemegang Sabuk Hitam yang diikuti oleh  Dedy, SH Ketua MPC PP Deliserdang selaku Penasehat, Tagor Muda Harahap Bendahara umum selaku Penasehat, Kobul Siregar Wakil ketua MPC PP juga Penasehat Wadokai DS.

Dalam kesempatan ini Tagor muda Harahap usai menerima gelar HONDAN berkeinginan untukk memajukan Wadokai khususnya Deli serdang.

“Saya akan memberikan support untuk meningkatkan kwalitas pelatih yang ada dan untuk lebih bertanggung jawab dalam melatih agar menghasilkan para Kohai yang berkwalitas,” ujarnya, Sabtu (20/11).

Ditambahkannya, “Serta bagaimana bisa untuk mewujudkan kesejahteraan yang lebih layak untuk Pelatih.”

Acara yang dilaksanakan usai latihan pada hari Sabtu, menjadi agenda rutin latihan para pengurus dan PSH wadokai Deliserdang. (Jhonny Salam/Man)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Most Popular

spot_img