Selasa, Mei 17, 2022
BerandaDAERAHReses I Sidang lll  H.Wagirin Arman, S.Sos Berakhir Sukses, Muhammad Tobat :...
spot_img

Reses I Sidang lll  H.Wagirin Arman, S.Sos Berakhir Sukses, Muhammad Tobat : Pertanyakan Kader Golkar JA

Deliserdang, GlobalNEWS21.net | Setelah 14 kali sukses melaksanakan Resesnya H. Wagirin Arman, S.Sos kambali melaksanakan Reses yang terakhirnya di Jalan Payageli Dusun I Desa Payageli, Kecamatan Sunggal. Minggu (14/11/21). Sejumlah masyarakat menyampaikan aspirasi untuk kemajuan desa.

Baca juga ;

Proyek Pembibitan Ternak Kambing Samosir (Panorusan) DKPP Sumut,Menjadi Sorotan Tajam

Lokasi Perjudian di Marelan Digeruduk Massa Ormas, Penjaga Lapak : Pemilik Tidak Bisa Datang Ada Acara Keluarga

Menurut pantauan awak media dilapangan tampak begitu antusiasnya warga setempat menghadiri Reses terahir H. Wagirin Arman, S.Sos.

Adapun topik Resesnya masih tetap sama penyampaian aspirasi masyarakat yang diterima oleh H.Wagirin Arman, S.Sos.

Muhammad Tobat warga desa Paya Geli Sei Mencirin diberikan kesempatan pertama menyampaikan aspirasinya terkait dirinya tidak pernah mengenal JA. Padahal JA disebut sebagai perwakilan Anggota Dewan Kabupaten Deliserdang yang berasal dari Kecamatan Sunggal.

“Setiap usulan kami tidak pernah terealisasi seperti pembangunan Masjid yang pernah kami usulkan. Saat kami tanya pada pihak Kelurahan, pihak Kelurahan menjawab belum ada anggaran. Saya sangat kecewa kepada perwakilan Anggota DPRD Kecamatan Sunggal,” ujarnya.

Ditambahkannya,” Saya hanya tau dari spanduk saja, tidak pernah bertemu dengan JA.”

Menampung aspirasi Masyarakat H.Wagirin Arman, S.Sos menyampaikan rasa kecewanya atas perlakuan perwakilan Anggota DPRD Deliserdang yang seyogyanya JA warga Sunggal.

“Yang bersangkutan juga menjabat sebagai pengurus Partai Golkar Sumatera Utara. Ini akan saya sampaikan langsung kepada JA,” ucapnya.

Menjemput aspirasi masyarakat di desa Sei Mencirim Sunggal sebagai acara Reses penutup juga banyak mendapatkan masukan. Seperti permohonan jalan dan drainase serta pembangunan sarana rumah ibadah.

“Dikarenakan pandemi Covid-19 maka pembangunan tidak maksimal. Ada
Refocusing (pemotongan anggaran-red) biaya tidak penuh untuk pembangunan. Maka itu saya berharap masyarakat tetap menjaga kesehatan lakukan protokol kesehatan agar terhindar corana,” jelasnya.

Terkait ketidakhadiran anggota DPRD Deliserdang, JA mengatakan kalau ia tidak mendapat undangan melalui pesan singkatnya kepada awak media. (Jhonny Salam)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Most Popular

spot_img