Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBUDAYAPT.SSSL Laksanakan Percepatan Vaksinasi Presesi Polda Sumut
spot_img

PT.SSSL Laksanakan Percepatan Vaksinasi Presesi Polda Sumut

Paluta, GlobalNEWS21 | PT. Sinar Sawit Subur Lestari (SSSL) melaksanakan kegiatan percepatan Vaksinasi Presesi Polda Sumatera Utara kepada karyawan dan masyarakat sekitar Dosis Satu dan Dosis Dua.

Baca juga :

Tokoh Masyarakat Apresiasi Ketegasan Kapolda Sumut Atasi Keributan Pilkades di Desa Bertungen Julu Dairi

Kegiatan berlangsung di lokasi perkantoran PT.SSSL Desa Siancimun, Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara,Sumatera Utara Sabtu,(27/11/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksin di hadiri Maneger PT.SSSL Robetson Sianturi di dampingi KTU Ilham Pratama Hasibuan bersama Humas Murdani Serigar, Camat Halongonan Timur Muzni Lelo Halomoan Harahap S.STP.MSP di dampingi Sekretaris Camat Herry Mangaraja Harahap S.ip Bersama Kasi Pembangunan Parlin Muda Harahap S.STP, Babinsa Ramil 05/ PB Serma Suharman, Bhabimkamtibmas Polsek Padang Bolak Aiptu Pasomal Siragar, PLT Kepala Desa Siancimun Berlin Harahap,Tim Vaksinator Puskesmas Batang Pane II yang komandoi dr.Hilda Safitri dan peserta Vaksin dari Perusahaan juga warga sekitar perusahaan.

Pelaksanaan Vaksinasi keseluruhan target 94 orang karyawan dan masyarakat sekitar Perusahaan berjalan dengan baik, dimana Karyawan dan masyarakat yang akan divaksin mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan pemerintah.

Tim Vaksinator dari Puskesmas Batang Pane II terlihat aktif memandu para peserta vaksin agar dalam duduknya menjaga jarak,peserta vaksinasi yang berada di tempat terlihat tenang dan tertib menunggu antrian suntik vaksin.

Target capaian vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan PT SSSL dan percepatan Vaksinasi Presesi Polda Sumatera Utara bersama Dinas Kesehatan Padang Lawas Utara ini bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Padang Lawas Utara.

Untuk itu pihak Perusahaan PT SSSL mengambil peran ikut membantu pemerintah agar Kabupaten Padang Lawas Utara Bebas dari penyebaran Virus atau memutus mata rantai Virus Covid19.

Dalam kesempatan ini camat mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Halongonan Timur,apabila ada saudara maupun keluarga yang bulum di Vaksin agar dapat diajak mendukung program vaksinasi yang sudah digalakkan oleh pemerintah dalam mencapai kekebalan komunal atau Herd immunity dari wabah Covid.

“Mari kita saling mendukung untuk mensukseskan Vaksinasi ini,kemungkinan Vaksin Selanjutnya hari Selasa yang akan datang kita akan adakan kembali di Kantor Camat Halongonan Timur,” ujarnya kepada awak media.

Manager PT SSSL Robetson Sianturi menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah kabupaten Padang Lawas Utara,Dinas kesehatan Padang lawas Utara serta semua pihak yang ikut berperan dalam pelaksanaan Vaksinasi ini sehingga kegiatan terlaksana dengan baik sesuai yang di harapkan.

“Vaksinasi ini adalah bentuk komitmen perusahaan terhadap  kesehatan karyawan agar terhindar dari penyakit virus Covid -19 yang lagi menyebar di seluruh dunia,” ucapnya.

“Saya yakin, pengendalian pandemi melalui vaksin adalah kunci agar kita semua kembali hidup normal, kembali bekerja,dan yang terutamanya ialah kembalinya perekonomian seperti sedia kala,” kata Robet mengakhiri pembicaraan. (R.marbun//Zpn).

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Most Popular

spot_img