Selasa, Mei 17, 2022
BerandaHUKUMPoldasu Gelar Press Rilis, Empat Puluh Tersangka Terjaring Razia Kancil Toba 2021
spot_img

Poldasu Gelar Press Rilis, Empat Puluh Tersangka Terjaring Razia Kancil Toba 2021

Medan, GlobalNEWS21.net | Guna melayani para awak media yang berunit di Polda Sumatram Utara sebagai bahan untuk di publikasikan Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, melaksanakan Press rilis terkait kasus empat puluh tersangka yang terjaring Razia Kancil Toba 2021. Selasa (30/11/21)

Baca juga :

Polda Sumut Layangkan Pemanggilan Kedua Terhadap PPK DKPP Sumut.

Dalam siaran Persnya Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, di wakili Dirkrimum Kombes Pol Tatan Dirsan Admaja di dampingi Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan “adapun kegiatan ini kita gelar untuk memenuhi hak awak media, disamping itu kita juga melayani Masyarakat yang membutuhkan informasi,” Ucap Hadi di hadapan awak media yang menghadiri Press rilisnya. “Operasi Kepolisian Kewilayahan Kancil Toba 2021 tersebut dimulai dari tanggal 22 Oktober sampai 11 November 2021,” ujar Direktur Kriminal Umum Polda Sumatra Utara, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja.

Tatan mengatakan, para tersangka ditangkap saat operasi Kancil Toba 2021 tersebut diberbagai Polres yang ada di Sumatera Utara antara lain Polres Belawan, Polrestabes Medan, Polres Binjai, Polres Langkat, Polresta Deli Serdang, Polres Sergei.

Lanjut Tatan, dalam Operasi Kancil Toba 2021, cipta kondisi itu dilakukan selama 21 hari terdapat 129 kasus dengan sebanyak 147 tersangka. Modusnya juga berbeda-beda dari merampok sampai ke penadahnya ikut kita amankan,” ucap Tatan.

Sedangkan barang bukti yang berhasil disita 87 unit sepeda motor, 4 unit mobil, 46 kunci L dan T, martil, tang, obeng, 12 BPKB, 22 lembar STNK, uang Rp 1.529.000.

Sementara itu, Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Hadi Wahyudi menambahkan kepada masyarakat yang merasa kehilangan kendaraannya berupa mobil dan sepeda motornya dapat menghubungi Polres-polres, datang untuk melihat langsung dengan membawa bukti-bukti kepemilikan kendaraannya.

Secara terpisah Kasubdit III Jatanras, Kompol Revi N. mengatakan “Target Operasi yang dilaksanakan, Operasi Kancil Toba 2021 tercapai 100 persen. “Jangan lupa untuk disampaikan kepada masyarakat yang merasa kehilangan kendaraannya untuk datang langsung ke Polres yang terdekat,” ucap Hadi kepada awak media. (A.Alil/Joss/ Humas Poldasu)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Most Popular

spot_img