Selasa, Mei 17, 2022
BerandaDAERAHBupati Dairi Mutasi Pejabat Eselon ll Dan lll Diakhir Tahun 2021
spot_img

Bupati Dairi Mutasi Pejabat Eselon ll Dan lll Diakhir Tahun 2021

Dairi,GlobalNews21.net – Bupati Eddy dalam arahannya mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat setiap instansi pemerintah merupakan bagian dari progresi organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai dilingkungan Pemkab Dairi.

Pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan Pemkab Dairi dan pegawai yang bersangkutan, tetapi diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik, agar berjalan lebih baik, terutama dengan program kegiatan prioritas pembangunan.

“Pengaturan manajemen PNS melalui peraturan pemerintah ini bertujuan untuk menghasilkan PNS yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik dan KKN. Dalam pembinaan ASN tetap memperhatikan ketentuan peraturan perundang-undangan untuk pencapaian visi dan misi di bawa kepemimpinan kami yang menyisakan dua tahun lagi,” ujarnya.

Kepada pejabat yang dimutasi/rotasi jabatan ia menyemapikan selamat bekerja di tempat tugas yang baru. Semoga dapat segera beradaptasi dengan tugas dilingkungan kerja.

“Jadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana evaluasi peningkatan kinerja dimasa yang akan datang,” pungkasnya.

Berikut Daftar Nama Pejabat Eselon II dan III Pemkab Dairi yang Dilantik

Drs Leonardus Sihotang yang sebelumnya menjabat Sekretaris Daerah (Sekda), jabatan baru sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.
Eddy Banurea SH MSi yang sebelumnya menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, jabatan baru sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah.
dr Nitawati Sitohang yang sebelumnya Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan, Sumber Daya Manusia dan Pelayanan Umum, jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.
Rotua Panjaitan SKM MKes yang sebelumnya Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, jabatan baru sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan, Sumber Daya Manusia dan Pelayanan Umum.
Drs Parulian Sihombing yang sebelumnya Kepala Dinas Sosial, jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan.
Anggara Ramces Sinurat ST yang sebelumnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, jabatan baru sebagai Kepala Dinas Sosial.
Ir Hotmaida Dina Uli Butar-Butar MT yang sebelumnya Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Daerah, jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.
Surung Charles Lamhot Bantj ST MAP yang sebelumnya Assisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah, jabatan baru Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Daerah.
Drs Jonni Waslin Purba yang sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan, jabatan baru sebagai Assisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah.
Patimah Boang Manalu SPd SD MSi yang sebelumnya Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan.
Drs Marisi Sianturi MSi yang sebelumnya Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan, jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.
Oloan Hasugian ST yang sebelumnya Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, jabatan baru Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan.
Harryson F Siremapea AP MSi yang sebelumnya Kepala Badan Pendapatan Daerah, jabatan baru sebagai Analisa Penagihan pada Subsidi Penagihan Pajak Daerah Lainnya pada Badan Pendapatan Daerah.
Suasta Ginting SSos MAP yang sebelumnya Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, jabatan baru sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah.
Drs Junihardi David Ricardo Siregar MM yang sebelumnya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, jabatan baru sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.
Mahadi Kudadiri SH yang sebelumnya Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, jabatan baru sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.
Rahmat Syah Munthe SSTP MSi yang sebelumnya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga.
Aryanto Tinambunan SP MSi yang sebelumnya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pakpak Bharat, jabatan baru Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dairi.
dr Ruspal LR Parluhutan Simarmata yang sebelumnya Kepala Dinas Kesehatan, jabatan baru sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.
Ir Efendi Berutu yang sebelumnya Kepala Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan, jabatan baru sebagai Kabid Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya dan Agama Pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.
Ida BP Sihombing SH MSi yang sebelumnya Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, jabatan baru sebagai Kabid Ketenagakerjaan pada Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan.
Tumpal Daud Pasaribu SIP yang sebelumnya Kabid Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya dan Agama Pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, jabatan baru sebagai Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial. (Junitha)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Most Popular

spot_img