Selasa, Mei 17, 2022
BerandaDAERAHOptimalkan SDM Kader MKGR, Gandhy Panigoro : Mempersiapkan Konsolidasi Pengurus Kabupaten
spot_img

Optimalkan SDM Kader MKGR, Gandhy Panigoro : Mempersiapkan Konsolidasi Pengurus Kabupaten

Deliserdang, GlobalNEWS21.net |

Ketua Ormas MKGR Deliserdang, Gandhi Pandigoro disela acara Reses l Anggota DPRD Sumut H.Wagirin Arman S.Sos mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan para kader. Suksesnya acara ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak yang memiliki loyalitas untuk kemajuan desa. Penutupan Reses I ‘Menjemput aspirasi masyarakat’ di beberapa tempat berjalan aman. Serta bersinergi dan konsolidasi organisasi.

“Dari awal kegiatan Kami dan beberapa ormas seperti AMP telah mengawal, Alhamdulillah hingga hari penutupan Reses semua berjalan lancar. Masyarakat telah menyampaikan aspirasi dan selanjutnya akan dilaksanakan oleh steakholder untuk mewujudkan cita-cita masyarakat,” ujar Gandhi Pandigoro selaku Ketua MKGR Kab.Deliserdang sekaligus ketua Panitia Reses I Sidang III Tahun 2021/2022 Anggota DPRD Sumut di desa Paya Geli Sei Mencirim Deliserdang, Minggu (15/11).

Baca juga :

Merasa Kandidatnya Dizolimi P2KD & BPD,Seratusan Warga Pegagan Julu VI Gelar Aksi Ke Kantor Bupati Dairi.

Solidaritas pengurus MKGR yang tinggi menjadikan kegiatan ini berjalan lancar. Ini semua kalau para kader MKGR mengetahui bahwa partai Golkar lahir dari ormas ini.

“Partai Golkar hadir lahir dari organisasi ini, MKGR. Ini sejarah bagi kader harus mengetahui,” jelasnya.

Agenda untuk lebih meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di dalam kepengurusan organisasi MKGR akan diprioritaskan.

“Saya selaku Ketua MKGR Deliserdang berupaya mencetak kader agar memiliki SDM yang tangguh. Karena ke depan banyak hal yang diperlukan memiliki jiwa solid. Dengan membuat pelatihan dan UMKM untuk masyarakat dan kader organisasi segera kita agendakan,” ujarnya kepada awak media GlobalNEWS21.net dan koran Tipikor Global.

“Setelah Musyawarah Daerah tahun 2022 nanti kita akan Program untuk peningkatan SDM dengan menggelar pelatihan. Namun saat ini kami fokus pada konsolidasi pengurus,” tutupnya. (Jhonny Salam)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Most Popular

spot_img