Selasa, Mei 17, 2022
BerandaEKONOMIMelalui program TJSL, PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Kualanamu Serahkan Bantuan...
spot_img

Melalui program TJSL, PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Kualanamu Serahkan Bantuan Bedah Rumah

PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Kualanamu serahkan bantuan bedah rumah selaraskan dengan program pemerintah. (GlobalNEWS21.net)

Deli Serdang, GlobalNEWS21.net |

PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Kualanamu selain memastikan bandara dapat beroperasi normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Dan berupaya untuk dapat terus berkontribusi dalam memberikan dukungan bantuan bagi masyarakat sekitar bandara. Rasa solidaritas dan tanggung jawab sosial untuk membantu sesama sangat dibutuhkan.

Baca juga :

Warga Lau Sireme Menyatakan Sikap Mosi Tidak Percaya Terhadap P2KD dan BPD

Penyerahan bantuan bedah rumah senilai Rp.265.963.404 (dua ratus enam puluh lima juta sembilan ratus enam puluh tiga ribu empat ratus empat rupiah). Pemberian bantuan untuk 3 unit rumah di sekitar Bandara Internasional Kualanamu melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang dihadiri oleh Heriyanto Wibowo selaku Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Kualanamu, Selasa (16/11)

Peresmian rumah baru dari program bedah rumah bantuan PT. Angkasa Pura II (Persero). (GlobalNEWS21.net)

Program kerja bantuan bedah rumah oleh PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Kualanamu tahun 2021 juga selaras dengan program Pemerintah Daerah Kabupaten Deli Serdang. Hal ini bertujuan untuk membantu permasalahan sosial dengan memperbaiki kualitas hidup masyarakat sekitar dengan menciptakan rumah yang nyaman dan layak huni.

Adapun penerima bantuan bedah rumah tersebut adalah Agus Zulfandi yang terletak di Dusun II-B Desa Sidourip Kecamatan Beringin, Sudarman yang terletak di Dusun Lestari Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin dan Syahrial yang terletak di Dusun III Desa Pantai Labu.

Heriyanto Wibowo mengatakan bahwa proses survei, verifikasi dan pelaksanaan bedah rumah ini tentunya dilakukan secara sinergi dengan Pemerintah Daerah setempat seperti Dinas Lingkungan Hidup Kab Deli Serdang, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Deli Serdang, Camat Pantai Labu, dan Camat Beringin dan Para Kepala Desa.

“Harapan kami bantuan bedah rumah ini dapat bermanfaat dan meningkatkan kualitas hidup bagi masyarakat yang menerimanya, kedepannya semoga PT Angkasa Pura II (Persero) semakin tumbuh sehat agar tetap konsisten berkontribusi membantu masyarakat Deli Serdang khususnya untuk mendukung program pemerintah dalam menciptakan rumah layak huni,” ujar Heriyanto Wibowo dalam siaran persnya.(Dolok/prescom)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Most Popular

spot_img