Selasa, Mei 17, 2022
BerandaDAERAHMasyarakat dan Karyawan PT.SSSL Kabupaten Paluta Ambil Bagian Untuk Vaksinasi
spot_img

Masyarakat dan Karyawan PT.SSSL Kabupaten Paluta Ambil Bagian Untuk Vaksinasi

Paluta, GlobalNEWS21.net |

PT SSSL Paluta mengadakan vaksinasi untuk karyawan dan masyarakat desa Siancimun Kecamatan Halongonan Timur Kab.Paluta. Didukung oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, Babinkamtibmas, Pemerintah Kecamatan turut mensukseskan acara pemberian vaksin.

Maneger PT. SSSL, Robertson didampingi Sekretaris Zulfianur, KTU Ilham Pratama Hasibuan serta Humas Murdani Siregar hadir dalam acara yang digelar di kantor PT.SSSL Desa Siancimun Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara pada hari Sabtu, (30/10)

Dalam kegiatan vaksinasi bekerja sama dengan pihak Puskesmas selaku tenaga kesehatan. Dihadiri Kepala Puskesmas Batang Pane H.Zulkipli Siregar di dampingi dr Nel Ap beserta tim.
“Vaksin jenis Sinovac berjumlah 30 dosis dan jenis Moderna tersedia 170 dosis. Persediaan yang di sediakan,
Namunn yang mendapat vaksin berjumlah 136 orang,”
jelas Kapus Batang Pane ll,  Zulkipli Siregar.

 

Untuk langkah pengamanan vaksinasi juga melibatkan BABINSA PB Gunung Tua, SERMA Suwarman dan BABIN KAMTIBMAS  AIPTU Pasomal Siregar.  Sedangkan dari pemerintah kecamatan dihadiri oleh Camat Halongonan Timur Muzni Lelo H.Harahap  S.STP., M.SP.

Menurut pantau awak media online GlobalNEWS21.net dan media cetak Tipikor Global pelaksanaan kegiatan Vaksinasi berjalan tertib dan lancar. “Masyrakat dan Karyawan PT. SSSL sangat antusias datang dan mendaftarkan diri untuk mendapat vaksin secara bergilir dan tertib. Masyarakat dari dusan Sungai Pina ada 14 warga, ditambah dari SPTI  ada 10 warga,” ujar KTU Ilham Pratama Hasibuan.

Kegiatan ditutup dengan acara makan bersama. Pelaksanaan tersebut merupakan fasilitas dari PT. SSSL dalam hal ini diwakili oleh Humas Murdani Siregar.

(Kabiro.Paluta GlobalNEWS21.net :  R Marbun)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Most Popular

spot_img