Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBUDAYAKPU Kabupaten Nias Selatan Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka HUT KOPRI ke-50
spot_img

KPU Kabupaten Nias Selatan Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka HUT KOPRI ke-50

Nias Selatan, GlobalNEWS21.net | Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nias Selatan gelar kegiatan bakti sosial di Pantai Asuhan Lai Nisora dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-50.

Baca juga :

Gercep, Revitalisasi Drainase di Kota Medan, MKF MNI Kota Medan :  Apresiasi Bobby Nasution

Berhasil Percepat Pemulihan Ekonomi Medan, Ini Bukti Kerja Bobby Nasution

Dengan Tema HUT KORPRI : ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Kegiatan ini berlangsung di Pantai Asuhan Lai Nisora. Jl. Golkar Kel. Pasar Telukdalam Kab. Nias Selatan, Senin (29/11/2021).

Hubertus Manao, SH.,MH. selaku Sekretaris KPUD Nias Selatan, dalam sambutanya mengatakan kegiatan ini Berdasarkan surat edaran Sekjend KPU RI No 17 Tahun 2021 Perihal Hut Korpri ke-50 dilingkungan sekretariat jenderal KPU 2021.

Maksud dan tujuan kegiatan ini “Menumbuhkan jiwa Korps serta meningkatkan rasa solidaritas dan wibawah kepegawaian sipil melalui wadah Korpri dilingkungan sekretariat KPU Kabupaten Nias Selatan meskipun dalam suasana pandemi Covid-19”, ucap Hubertus Manao.

Lanjut Hubertus Manao, Bentuk kegiatan di laksanakan dalam metode Bakti sosial ke Pantai Asuhan Lai Nisora dalam upaya mencegah dan pemberian dukungan kepada pihak-pihak yang terdampak Covid-19 dalam hal ini khususnya bagi anak-anak kami yang berada dalam naungan Pantai Asuhan Lai Nisora.

Menanggapi hal tersebut pimpinan pantai asuhan Sariamin Zalogo, mengucapkan puji syukur kepada Tuhan, kami sangat bahagia atas kedatangan KPU Kabupaten Nias Selatan di Pantai Asuhan Lai Nisora
“Jadilah penyemangat kami, jadilah penyambung lidah kami dan jadilah penguat kami”, ujarnya Sariamin Zalogo
dengan nada suara yang terharu. Kami ucapkan terimakasih tidak ada balasan dari kami hanyalah doa, semoga Tuhan Menyertai, Ya’ahowu.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Sekretaris KPUD yang di dampingi Anggota KPU Kabupaten Nias Selatan beserta jajarannya menyerahkan secara langsung bantuan sembako kepada Pimpinan Pantai Asuhan berupa beras, telur, gula, minyak makan, susu, roti, masker dan handsanitejer.

Eksodi M Dakhi sebagai Anggota KPU Kabupaten Nias Selatan, menyampaikan tidak ada hal yang istimewa atas kedatangan kami dari KPUD Nias Selatan, hanya ucapan terimakasih atas kesempatan yang diberikan bisa berkenaan hadir di tempat ini.
“Kami percaya bahwa Tuhan buka jalan, tetap semangat dan bersyukur”, tutup Eksodi M Dakhi.

Berdasar hasil liputan, tampak kegiatan tersebut berlangsung dengan baik hingga diakhiri dengan doa dan foto bersama.
(Tim)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Most Popular

spot_img