Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBUDAYAKeluarga Besar H.Muksin Siregar Gelar Syukuran Putranya, Raih Juara Ajang STQN 2021
spot_img

Keluarga Besar H.Muksin Siregar Gelar Syukuran Putranya, Raih Juara Ajang STQN 2021

Labusel, GlobalNEWS21.net |

Dengan mengucap syukur kepada Sang Pencipta, keluarga besar H. Muksin Siregar menggelar syukuran dan sedekah. Prestasi kemenangan Putranya Rizky Ardiansyah Siregar di Ajang STQN Tahun 2021 di Maluku Utara mengharumkan nama keluarga besar dan daerah.

Acara syukuran di kediaman H.Muksin

Acara Syukuran dan sedekah atas kemenangan Putra kebanggan H.Muksin Siregar di ajang perlombaan Seleksi Tilawatil Qur’an Dan Hadits Nabi Tingkat Nasional XXVI Tahun 2021 Di Provinsi Maluku Utara.

Rizky Ardiansyah Siregar mendapat Juara 4 Golongan 100 HADITS DENGAN SANAD Seleksi Tilawatil Qur’an Dan Hadits Nabi Tingkat Nasional XXVI Tahun 2021 Di Provinsi Maluku Utara.

Dalam wawancara khusus dengan awak media GlobalNEWS21.net dan koran Tipikor Global, H.Muksin siregar menyampaikan, “Alhamdulillah ya Allah terimahkasih kepada saudara saudari atas doa kepada anak saya sehingga mendapat juara 4 di Nasional.”

Ditambahkannya,”Terimahkasih juga atas kehadiran saudara semuanya yang sudah menyempatkan waktunya hadir di acara Syukuran dan sedekah di atas kemenangan anak saya, ini merupakan suatu kebanggaan kepada saya yang sudah bisa meluangkan waktunya bisa hadir di rumah saya ini.”

Sementara itu Di kegiatan syukuran Rizky Ardiansyah Siregar menyampaikan, ucapan terimahkasih kepada khususnya orangtua saya, keluarga besar, dan kerabat atas do’a dan dukungan nya, sehingga saya bisa mendapat juara Harapan 1 di Tingkat nasional,” ujarnya.

“Saya tidak bisa menjelaskan betapa bahagianya saya bisa mendapat juara Harapan 1 berkat doa saudara dan saudari semuannya, semoga kita mendapat kesahatan dan keselamatan dan selalu lindungi oleh Allah SWT,” katanya saat didampingi orang tua yang ia banggakan, H Muksin siregar di kediamannya di Dusun sungai Bondar, Desa batang Nadenggan, Sabtu (6/11).

Diketahui Rizky Ardiansyah Siregar sudah membawa nama baik Desa Batang Nadenggan dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan Provinsi Sumatera Utara di Tingkat Nasional dan dia juga siswa terbaik dari Pondok Pesantren Modren Ar Rasyid, Pinang Awan Kabupaten Labuhanbatu Selatan. (R.Marbun)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Most Popular

spot_img