Selasa, Mei 17, 2022
BerandaNASIONALKapolri Jendral Lisyo Sigit Prabowa: Mengingatkan Kepada Jajarannya Untuk Menaikkan Karir Di...
spot_img

Kapolri Jendral Lisyo Sigit Prabowa: Mengingatkan Kepada Jajarannya Untuk Menaikkan Karir Di Ukur Dari Keharmonisan Keluarga.

 JAKARTA, GlobalNews21.net- Kapolri Jenderal Sigit Listyo Prabowo mengingatkan kepada anak buahnya agar menyayangi istri dan membangun keluarga yang harmonis. Dia bahkan akan menambah alat ukur untuk menaikkan karier polisi dari harmonis tidaknya keluarga.

“Ke depan, alat ukur yang saya gunakan untuk mendorong dan memberikan reward terhadap karier polisi salah satunya adalah saya melihat harmonis atau tidak keluarga tersebut,” kata Kapolri saat berbicara di hadapan ibu-ibu Bhayangkari, dikutip dari video di Instagram Divisi Humas Polri, Sabtu (20/11/2021).

Menurut Kapolri, keharmonisan keluarga adalah awal cara mencapai kesuksesan. Di balik seorang suami yang hebat, pasti ada istri luar biasa yang selalu menyayangi dan memberikan dukungan kepada si suami.

“Karena beliau-beliaulah yang selama ini mendoakan kita. Jadi ini tolong diperhatikan para suami,” kata Jenderal Listyo Sigit kepada jajarannya.

Kapolri juga menegaskan, akan mempertimbangkan jika mendapat informasi keluarga polisi tidak harmonis. Asisten SDM dan Kadiv Propam juga akan turun tangan.

“Jadi kalau saya mendapatkan informasi saya tidak disayang, saya tidak menyayang, ini sama Pak As SDM langsung dicatet, Pak Kadiv Propam juga,” katanya.

Menurut Kapolri bukan berarti suami takut pada ibu-ibu, tetapi sayang. Sebab, mereka selama ini mendoakan suaminya dalam tugas.

“Jadi, bukannya kita takut sama ibu-ibu, bukan, tapi kita sayang, karena beliau-beliau selama ini mendoakan kita. Setuju ya,” katanya.

Dia pun meyakini jajaranya menyayangi istri mereka masing-masing. Begitu pula, para istri polisi yang menyayangi suaminya dan ingin karier suami baik. Saling menyayangi ini ditunjukkan dengan keluarga yang harmonis.

“Saya yakin para suami-suaminya pasti menyayangi ibu-ibunya sehingga kemudian selalu ingin menunjukkan bahwa rumah tangganya harmonis .Demikian juga ibu-ibunya kalau ingin suaminya kemudian kariernya menjadi baik pasti juga akan berusaha menunjukkan bahwa, pak, keluarga saya harmonis,” kata Kapolri.

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Most Popular

spot_img