Selasa, Mei 17, 2022
BerandaHUKUMKapolres Dairi Pimpin Pelantikan 4 Perwira
spot_img

Kapolres Dairi Pimpin Pelantikan 4 Perwira

Kapolres Dairi melantik 4 perwira baru. (GlobalNEWS21.net)

SIDIKALANG, GlobalNEWS21.net | Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, SIK, MM memimpin pelantikan 4 perwira, bertempat di depan ruang lobby Mapolres Dairi, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang, Rabu (17/11/2021).

Baca juga :

Polres Dairi Bantu Korban Kebakaran di Tigalingga

Merasa Kandidatnya Dizolimi P2KD & BPD,Seratusan Warga Pegagan Julu VI Gelar Aksi Ke Kantor Bupati Dairi.

Dalam arahannya Kapolres Dairi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan proses yang sudah terencana, dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yamg bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, SIK, MM pimpin pelantikan 4 perwira.(GlobalNEWS21.net)

Dengan demikian akan diperoleh kemantapan pengalaman jabatan yang beragam dan mampu untuk menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang, sesuai dengan perkembangan situasi Kamtibmas yang semangkin meningkat.

Seiring dengan arah kebijakan strategi Polri dalam mewujudkan visi dan misinya yang profesional, modern dan terpercaya dengan tetap menjunjung tinggi hak azasi manusia dan supermasi hukum.

Diharapkan pelaksanaan tugas Polri sebagai pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, dengan maksud bahwa dalam setiap pekerjaan dan pengabdian anggota Polri dapat dirasakan masyarakat.

“Selamat datang saya ucapkan bagi pejabat baru yang akan bertugas di Polres Dairi, segera menyesuaikan diri dan kuasai situasi, kondisi dan perkembagan yang terjadi di tempat tugas yang baru, serta jaga kekondusifan masyarakat di wilayah hukum yang dipercayakan kepada saudara, sehingga tercapai tugas-tugas yang saudara kerjakan,” ucap Wahyudi.

Kenali lingkungan bawahan, serta dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan fungsi kepolisian lainnya yang ada di Polres dan Polsek maupun dengan instansi terkait.

“Saya yakin dan percaya, dengan berbagai bekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang saudara miliki. Saudara dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya untuk secara bersama-sama membangun Polri khususnya Polres Dari yang kita cintai ini,” imbuhnya.

Pejabat yang Melaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, yakni Kabag SDM Polres Dairi AKP Maritua Karyana Lumban Tobing, Kabag Log AKP Suryanto Barus, Kasat Reskrim AKP Rismanto J Purba SH, MH,
Kapolsek Parbuluan Iptu Agus Santoso. (Junitha)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Most Popular

spot_img