Selasa, Mei 17, 2022
BerandaDAERAHJuara Umum Il Karate, Arnella Putri Raih Emas Piala Wali Kota Medan
spot_img

Juara Umum Il Karate, Arnella Putri Raih Emas Piala Wali Kota Medan

Medan, GlobalNEWS21.net |

“Salam Osh…Alhamdulillah, Pengcab Wadokai Medan menjadi Juara Umum II dalam Kejuaraan Piala Wali Kota Medan 202,” sujud syukur terucap dari Pengurus Cabang Wadokai Medan. Kompetisi yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution menjadi pemicu semangat pengurus untuk terus meraih juara disetiap kesempatan.

Baca juga :

Inspektorat Sumut Temukan Kerugian Keuangan Negara Pada Proyek Bibit Tenak Di DKPP Sumut

Dugaan Korupsi, Kejari Madina Tahan Mantan Kades Pasar V Natal

Dari sumber yang dapat dihimpun awak media GlobalNEWS21.net dan Koran Tipikor Global nama-nama juara memperoleh mendali yang tergabung di Wadokai Medan antara lain, Arnela Emas kls -50 Putri, Tifany Zuhri Emas kls -54 Putri, Leonardo Emas kls -60 Sen Putra, Rizka Handayani Perunggu kls -54 Putri dan Kenny Jordan Perunggu kls -60 sen Putra.

Peserta kompetisi piala Walikota Medan, Bobby Afif Nasution kejuaraan Wadokai Karate Indonesia. (GlobalNEWS21.net)

Team Wadokai Medan raih juara umum II di kejuaraan karate piala Wali Kota Medan. Acara dilaksanakan mulai tanggal 13 hingga 14 November 2021 bertempat di GOR Gelangang Remaja jalan Sutomo Ujung Medan.

Tidak banyak yang disampaikan Kabid Pengcab Wadokai Medan, Idrusyan, “Selamat buat atlit peraih mendali dan buat atlit yang belum mendapat mendali agar tetap semangat dan terus berlatih,” ujarnya.

Ditambahkannya,” terima kasih yg sebesar-besarnya kapada para team manager dan official yang mendamping murid (Kohai) dari mulai acara sampai selesai hingga sukses meraih juara dan juga terima kasih kapada pihak-pihak yg telah mensupport kegiatan ini. Semua kami serahkan kpd Allah SWT, semoga mendapat imbalan yang berlipat ganda, Aamiin.”

Ditemui terpisah salah satu penggiat/pelatih Wadokai Karate Indonesia, Sumantri, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution yang telah mendukung sepenuhnya olah raga ini.

“Semoga Pak Wali Kota Medan mendapat kebaikan dan dukungan dari penggiat olah raga dan atlit. Karena inj merupakan bentuk perhatian kepada kami selaku penggiat dan para atlit Karate Indonesia. Dan merupakan momen untuk generasi muda agar mencintai olah raga dan waktunya untuk meraih prestasi,” paparnya. (Oss/Sum)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Most Popular

spot_img