Selasa, Mei 17, 2022
BerandaPOLITIKJemput Aspirasi Masyarakat, H.Wagirin Arman, S.Sos Reses di Desa Klambir V Kampung
spot_img

Jemput Aspirasi Masyarakat, H.Wagirin Arman, S.Sos Reses di Desa Klambir V Kampung

Deliserdang, GlobalNEWS21.net |

Anggota DPRD Sumut, Wagirin Arman, S.Sos melaksanakan Reses I Tahun Sidang Ill 2021/2022. Temuan adanya keluhan warga sekitar jembatan Titi Merah dianggap tidak layak dan bronjong sungai perlu diperbaiki. Dihadapan warga Desa Klambir V KampungĀ  H.Wagirin Arman, S.Sos mengatakan akan selalu mendekatkan hubungan kepada masyarakat.

Baca juga :

Dugaan Korupsi, Kejari Madina Tahan Mantan Kades Pasar V Natal

Acara Reses I Anggota DPRD SU H.Wagirin Arman S.Sos berlangsung sukses dan lancar. (GlobalNEWS21.net)

“Saya lahir disini, Klambir V menjadi tempat saya bermain dan mandi di sungai,” kenangnya ringan dihadapan konstituennya di Desa Klambir V Kampung Kecamatan Hamparan Perak Deliserdang, Jumat (13/11) Malam.

Terlalu padatnya jadwal pekerjaan selaku Anggota DPRD SU dari Fraksi Golkar menyebabkan ia tidak bisa berjalan-jalan ke tempat ini. Namun upaya untuk memajukan kampung ini selalu diupayakan agar lebih baik.

“Ada beberapa Masjid telah diberikan bantuan sebagai sarana rumah ibadah. Sehingga warga menjalankan ibadah dengan baik dan ini upaya mendidik generasi yang religius,” jelasnya.

Sebagai aspirasi yang sangat perlu didukung pembangunannya adalah jembatan Titi Merah yang dinilai tidak maksimal. Pada dibeberapa jembatan yang terdekat sudah dapat di akses dua armada.

“Saya akan berupaya untuk menyampaikan aspirasi ini. Dengan berkoordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Perkim atau jalan dan jembatan. Agar ini bisa terwujud,” jelas H.Wagirin Arman, S.Sos kecewa tidak bisa melalui jembatan Titi Merah lantaran supir khawatir jalan terlalu curam dan sempit.

“Maka hal ini, saya akan sampaikan permohonan aspirasi masyarakat yang layak untuk dilaksanakan. Dan mengenai beronjong sungai, kami akan berkoordinasi dengan instansi sumber daya air atau Sungai untuk segera menanggulangi beronjong agar dapat menahan air sungai,” paparnya.

Acara yang berlangsung sederhana serta menerapkan protokol kesehatan. Dihadiri oleh masyarakat umumnya wanita serta tokoh masyarakat diantaranya Tokoh Masyarakat Desa Klambir V Kampung, Ilhammudin, Ketua BPD, Ketua Panitia Reses, Kapolesek Hamparan atau yang mewakili serta pengurus MKGR Deliserdang. (Jhonny Salam)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Most Popular

spot_img