Selasa, Mei 17, 2022
BerandaDAERAHCabuli Putri Kandung, Sat Reskrim Polres Dairi Tangkap Pelaku Berprofesi Petani
spot_img

Cabuli Putri Kandung, Sat Reskrim Polres Dairi Tangkap Pelaku Berprofesi Petani

Sidikalang, GlobalNEWS21.net | Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM Melalui Kasat Reskrim Polres Dairi Akp Rismanto J Purba, SH, MH, MKn membenarkan tentang Penangkapan seorang ayah kandung yang tega mencabuli anak kandungnya sendiri sejak sang anak duduk dibangku SMP penangkapan ini dilakukan oleh Sat Reskrim pada hari kamis, (18/11/2021) di Jalan Bunturaja Desa Huta Imbaru , Kecamatan Siempat Nempu, Kabupaten Dairi tepatnya di dalam rumah tersangka.

Baca juga :

Polresta Deli Serdang Gelar Apel Pasukan Razia Toba 2021

Kasat reskrim yang baru dua hari menjabat di Polres Dairi menambahkan awal mula terbongkarnya ayah yang berbuat cabul terhadap putri kandungnya di saat Korban atas nama SO melaporkan kepada Denni siringoringo dari kantor dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan keluarga berencana yang berada di Jalan Pandu kelurahan Bintang Hulu Dairi, saat itu SO Perempuan 16 Tahun, Pelajar, Kristen, Jalan Bunturaja Desa Huta Imbaru kecamatan Siempat Nempu berkata kepada Denni siringoringo bahwa ianya telah disetubuhi oleh ayah kandungnya yang bernama HO Laki-laki 46 Tahun, Kristen, Petani alamat Jalan Bunturaja nomor 20 Desa Huta Imbaru Kecamatan Siempat Nempu secara berulang kali sejak ianya duduk di bangku SMP sampai dengan pada bulan nopember 2021, mendengar perkataan tersebut kemudian Denni Siringoringo pergi melapor ke Polres Dairi untuk membuat pengaduan agar yang bersangkutan dapat dihukum sesuai UU yang berlaku di RI.

Tersangka Pria paruh baya yamg masih memiliki Istri sah melakukan Aksinya terhadap putri kandungnya setiap sang Istri pergi kerja ke ladang.

Tersangka yang saat ini mendekam dalam sel tahanan Polres Dairi akan dikenakan pasal 81 ayat (1), (3), Jo pasal 76D dari UU no.17 thn 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU no. 1 thn 2016 tentang perubahan kedua atas UU no. 23 thn 2002 tentang perlindungan anak menjadi Undang Undang Jo pasal 64 ayat (1) dari KUHPidana. (Junitha)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Advertisment

spot_img

Most Popular

spot_img